Rabu 21 Jan 2015 11:02 WIB

2015, Shanghai Jadi Tempat Wisata yang Direkomendasikan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Salah satu wisata di Shanghai, Cina
Foto: Cinatourism
Salah satu wisata di Shanghai, Cina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain Bali, Afrika Selatan, Tunisia, Uruguay dan Samoa, negara mana lagi yang wajib dikunjungi tahun 2015 ini?

Tentunya tempat wisata yang harganya terjangkau dan bisa dilakukan tawar menawar dengan fasilitas serta area wisata yang menarik. Simak bahasannya seperti dilansir dari laman Allwomenstalk, Rabu (21/1).

Shanghai

Meskipun Shanghai merupakan pusat keuangan Cina, perjalanan menakjubkan kesana cukup terjangkau. Kota ini ramai dengan berbagai aktivitas, tapi kota ini relatif aman untuk para pengunjung. Kota ini juga menawarkan akomodasi murah dan menarik. Untuk harga terendah, tinggalkan hotel besar dan restoran. Beralihkan ketempat menarik lainnya yang harganya lebih terjangkau. Shanghai memiliki museum besar yang membanggakan, restoran mewah dan bar, kuil bersejarah dan taman yang mengagumkan. Pastikan untuk mendatangi Oriental Pearl Tower untuk mengingat kota yang luar biasa ini. Juga jangan lewatkan Nanjing Road untuk pusat perbelanjaan yang pastinya tidak akan menguras kantong Anda.

Portugal

Portugal merupakan tujuan wisata di Eropa yang besar tanpa harus menghabiskan banyak biaya khasnya wisata negara Eropa. Selama musim hangat banyak orang bersantai di pantai. Anda juga bisa mengunjungi Algarve jika Anda mencintai kegangatan, iklim laut tengah dengan pantai. Jika ingin wisata murah, Anda bisa menggunakan sistem trasnportasi murah dengan menggunakan bus, elevator dan trem.

Anda mungkin akan terkejut dengan berapa banyak biaya yang harus Anda habiskan untuk melakukan perjalanan di tahun 2015 ini. Sebelumnya lihatlah paket secara keseluruhan bukah hanya pernebangan dan akomodasi. Nah, kemana mata Anda tertuju untuk wisata tahun 2015 ini?

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement