Rabu 14 Jan 2015 10:27 WIB

're:ON Comics' Luncurkan Volume Terbaru

Suasana peluncuran re:ON Comics volume 11
Foto: ist
Suasana peluncuran re:ON Comics volume 11

REPUBLIKA.CO.ID, Jakarta -- Komik kompilasi karya komikus Indonesia, "re:ON Comics" meluncurkan seri terbaru. Di volume 11 tersebut, komik dari berbagai genre dengan konten yang khas anak muda ini menampilkan lanjutan cerita dari edisi sebelumnya.

Diantaranya adalah "Grand Legend Ramayana" karya Is Yuniarto, Lay-Lay Cat karya Andik Prayogo-Sheila Rooswitha, "Tawur" karya C. Suryo Laksono, "Galauman" karya Ockto Baringbing-Ino Septian dan "Lolita Love" karya Nan Nan.

"Pastinya re:ON volume 11 ini akan memuaskan rasa penasaran para Reonites (sebutan untuk fans re:ON Comics) setelah menikmati volume 10 yang beredar di November 2014 lalu," ujar Chris Lie, Editor in-chief re:ON Comics, dalam peluncuran komik tersebut beberapa waktu lalu di Jakarta.

Chris Lie mengatakan, di volume 11, "Grand Legend Ramayana" tampil lebih menegangkan karena akan banyak adegan aksi di chapter barunya ini. Sementara "Tawur" yang akan mengakhiri season pertamanya justru makin kebanjiran penggemar. Oleh karenanya, Suryo sang komikus telah mempersiapkan season kedua agar bisa terbit secepatnya.

Sedangkan "Galauman" yang baru saja mengalahkan musuh yang sama galaunya dengan dirinya, juga harus kembali dihadapkan dengan lawan baru yang lebih hebat.

Selain itu, re:ON Comics juga menghadirkan rubrik-rubrik khas seperti tips kocak, informasi submisi komik, hingga tutorial belajar membuat komik.

"Rubrik-rubrik ini menjadi kontribusi re:ON untuk memberikan kesempatan bagi calon komikus pemula untuk berkarya dan terus melatih diri," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement