Senin 29 Dec 2014 03:19 WIB

Siwon 'Super Junior' Masuk Daftar Pria Paling Tampan Sedunia

Rep: C91/ Red: Indira Rezkisari
Choi Siwon
Foto: fanpop.com
Choi Siwon

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Situs hiburan, TC Candler, baru saja merilis daftar '100 Wajah Paling Tampan'. Sebelumnya, situs tersebut hanya membuat daftar serupa untuk wanita.

Hasilnya, salah satu member Super Junior, Choi Siwon, berada di peringkat kedua. Penyanyi, model, sekaligus aktor itu memang dikenal memiliki wajah rupawan serta prestasi mengagumkan.

TC Candler sendiri membuat daftar 100 wajah dengan skala global. Tak hanya wajah, mereka juga mempertimbangkan faktor budaya, gaya hidup, profesi, serta tingkat ketenaran.

Bahkan tak cuma ketenaran, keanggunan, elegansi, dan keklasikan turut memengaruhi penilaian. Setiap tahun banyak saran yang diterima untuk menilai 100 wajah terbaik.

Selain Siwon, member Super Junior lainnya Lee Donghae turut masuk dalam daftar di urutan 34. Pria bersuara lembut itu memang sering disebut 'Prince' karena wajahnya yang mempesona.

Artis korea lainnya yang masuk dalam daftar, yaitu Taecyeon '2PM'di posisi 10, TOP 'Bigbang' di 18, Baekhyun 'EXO' di 38,

Daniel Henney di 44, Taeyang 'Bigbang' di 61, Rain pada urutan 78, Jonghyun 'Shinee' pada 84, Kim Soo Hyun di 93, dan terakhir Hyun Dennis di posisi 99.

Korea Selatan memang terkenal dengan artis berwajah menawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement