Selasa 23 Dec 2014 17:26 WIB

Yong Hwa 'CNBLUE' Ciptakan Lagu Khusus untuk para Penggemar

Rep: C91/ Red: Indira Rezkisari
Jung Yong Hwa CNBlue
Foto: Soompi
Jung Yong Hwa CNBlue

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Vokalis band CNBLUE, Jung Yong Hwa, baru saja merilis single yang didekasikan untuk para penggemarnya. Lagu berjudul 'Star, You' mulai ada di sejumlah situs musik pada 23 Desember.

Dikutip dari Soompi, Selasa, (23/12), Pihak FNC Entertainment sebagai manajemen yang menaunginya, mengungkapkan, bahwa lagu tersebut diciptakan sendiri oleh Yong Hwa. Irama gitar akustik membuat lagu terasa syahdu, dibandingkan lagu CNBLUE biasanya yang hampir semuanya terdengar enerjik.

'Star, You' merupakan sebuah 'pengakuan untuk para penggemar'. Melalui lagu, Yong Hwa mengungkapkan terima kasihnya kepada para penggemar atas cinta serta dukungan selama ini.

Dalam acara 'SBS Gayo Daejun' pada 21 Desember lalu, pria bersuara khas ini membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya. "Semua keuntungan yang diraih dari 'Star, You' akan didonasikan melalui brand kontribusi sosial perusahaan kami, Love FNC," jelas pihak manajemennya.

Yong Hwa pun berkata, "jika pemikiranku bisa dikomunikasikan kepada para penggemar, lagu ini memiliki makna yang lebih. Dengarkan saja liriknya". Rencananya pria kelahiran 1989 ini, bakal debut solo pada 2015 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement