Selasa 23 Dec 2014 17:02 WIB

Cameron Diaz Resmi Bertunangan

Cameron Diaz
Foto: myfoxny.com
Cameron Diaz

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah berbulan-bulan menghindari gosip pertunangan, Cameron Diaz dan Benji Madden akhirnya resmi bertunangan. ''Ini terjadi beberapa malam lalu,'' seorang teman Madden mengatakan kepada People, Selasa (23/12). Ia melanjutkan lagi, seluruh teman-teman Benji berbahagia atas kabar tersebut.

Benji pun menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga Cameron di Florida awal tahun ini. Rocker berusia 35 tahun itu menjalani langkah tradisional ketika memutuskan untuk melamar Cameron untuk menikah. ''Ibu Cameron sangat menyukai Benji dan ia memberi restu,'' katanya.

Sejak ia berkencan dengan Benji, Cameron berubah ke arah positif, menurut seorang sumber. Ia tidak bisa berhenti tersenyum dan sangat bahagia.

Cameron (42) sempat berbagi mengenai kisah cintanya kepada Cosmopolitan edisi Januari 2015. Ia berkata, waktu adalah segalanya.

''Jika kamu ada dalam hubungan ketika kamu ingin sesuatu tapi sang pria tidak, itu tidak akan berhasil,'' katanya. Ia melanjutkan, kamu tidak akan bisa meletakkan dia di suatu posisi, tidak peduli berapa usiamu. Menemukan seorang pria untuk bisa berada di posisi yang sama dengan dirimu dan ingin berada dalam sebuah hubungan adalah satu-satunya cara sebuah hubungan akan bisa berlangsung lancar.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement