Jumat 19 Dec 2014 14:52 WIB

Liburan Panjang, Lotte Avenue Gelar Lomba Kreasi Lego

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Anak-anak bermain LEGO di Lotte Avenue, pengunjung bisa mengajak anaknya bermain LEGO sebagai bagian dari promo akhir tahun mal ini.
Foto: dok Lotte Avenue
Anak-anak bermain LEGO di Lotte Avenue, pengunjung bisa mengajak anaknya bermain LEGO sebagai bagian dari promo akhir tahun mal ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Dalam menyambut liburan panjang akhir tahun, Lotte Avenue mengadakan lomba kompetisi membuat kreasi LEGO yang dibuka untuk anak dan keluarga.  

Selain itu, mereka juga menyediakan kotak sumbangan, anak-anak dapat menyumbangkan mainan-mainan lamanya di kotak tersebut. Juga akan digelar acara 'Meet and Greet' bersama karakter LEGO, Emmet dan Lucy untuk menghibur anak-anak pada tanggal 24 dan 25 Desember.

Pada kesempatan ini LEGO juga menjual 1.000 LEGO untuk donasi.  Lotte Shopping Avenue bersama LEGO Indonesia lalu akan menyerahkan donasi yang dilakukan sejak tanggal 21 November 2014 kepada yayasan NGO yaitu Habitat for Humanity yang bergerak di bidang pembangunan rumah layak huni bagi keluarga berpenghasilan rendah.  

“Pengumpulan dana akan terus berlangsung hingga tanggal 4 Januari 2014,” jelas GM Marketing Lotte Avenue, Mr.Ahn Chi Woo, dalam siaran pers yang diterima ROL, Jumat (19/12).

Untuk lebih memanjakan pengunjung, Lotte Avenue juga akan menggelar penawaran spesial khusus yang berlangsung mulai tanggal 17 sampai 21 Desember 2014. Pengunjung dapat menikmati promo Buy 1 Get 1 di tempat-tempat makan yang berpartisipasi, seperti MAD, Imperial Chef, Manhattan Fish Market, Johnny Rockets, Sushi Tei, Bulgogi Brothers, Pho 24, Lotteria dan masih banyak lagi.

 

Lotte Avenue tak ketinggalan pula menggelar belanja tengah malam, Shop Night Out yang berlangsung hanya satu hari pada tanggal 20 Desember, mulai pukul 20.00 WIB. Selama Shop Night Out berlangsung pengunjung bisa menikmati diskon hingga 70 persen.

Selain itu, khusus untuk pecinta kopi, Starbucks akan memberikan promo harga spesial Rp 20 ribu untuk semua minuman. Shop Night Out juga akan dimeriahkan oleh Maliq D Esential dan D’Ladies Percussion.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement