Jumat 12 Dec 2014 14:51 WIB

Kesal dengan Kekasih, Pria Ini Kuliti Kelinci Kekasihnya

Rep: Ani Nursalikah/ Red: Hazliansyah
Kelinci
Foto: Edwin Putranto/Republika
Kelinci

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Seorang pria dari Southern California dituduh membunuh, menguliti dan memakan kelinci peliharaan mantan kekasihnya. 

Jaksa penuntut umum, Rabu (10/12), mengatakan dia juga menghadapi dakwaan kekejaman terhadap binatang dan melakukan ancaman kriminal.

Dimitri Diatchenko (46 tahun) membunuh kelinci milik mantan kekasihnya, Ahad pekan lalu setelah sang kekasih meminta mereka tidak lagi menjadi teman sekamar. 

Wakil Jaksa Los Angeles County Lou Holtz dalam pernyataannya mengatakan Diatchenko menguliti binatang bertelinga panjang tersebut, memasaknya dan mengirim foto proses pengulitan hingga pemasakan itu kepada mantan kekasihnya. 

Holtz menambahkan, Diatchenko juga mengirim pesan ancaman akan melakukan hal yang sama terhadap kekasihnya itu.

Diatchenko yang berasal dari North Hollywood dekat Los Angeles itu didakwa melakukan kekejaman terhadap hewan dengan pisau dan melakukan ancaman kriminal. Dia dijadwalkan menjalani sidang perdana bulan ini dengan ancaman penjara paling lama empat tahun delapan bulan.

Diatchenko bisa bebas bersyarat dengan membayar jaminan 90 ribu dolar AS. Kasus ini ditangani Departemen Polisi Los Angeles. Pihak berwenang tidak menyebutkan siapa korbannya. 

 

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement