Jumat 12 Dec 2014 07:06 WIB

Jessica ‘Eks-SNSD’ Canggung Saat Ditanya Tentang Mantan dari Kekasihnya

Rep: C13/ Red: Winda Destiana Putri
Jessica SNSD
Foto: Jpop Asia
Jessica SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Mantan anggota girl band Korea Selatan SNSD, Jessica, merasa canggung saat ditanya tentang mantan dari kekasihnya Tyler Kwon, Gillian Chung. Ia mendapat pengajuan pertanyaan mengenai Gillian Chung saat diwawancarai wartawan pada Yahoo Asia Buzz Award 2014, Hongkong.

Seperti yang dilansir Koreaboo, Jumat (12/12) Jessica merasa canggung saat memperoleh pertanyaan dari wartawan tersebut. Ketika ditanya tentang Gillian Chung oleh wartawan lokal ini, Jessica terlihat kaget.

"Apakah Anda tahu Gillian Chung?" kata wartawan tersebut. Mendengar pertanyaan tersebut, Jessica dilaporkan terlihat terguncang. Jessica hanya menjawab dengan senyuman sebagai tanda penolakannya untuk menjawab. Kemudian Jessica pun meninggalkan tempat saat dia memperoleh pertanyaan tersebut.

Gillian Chung diketahui berpacaran dengan Tyler Kwon pada 2012. Pasangan ini pun mengakhiri hubungannya pada 2013.

Mantan pacar Tyler Kwon, Gillian Chung pun memperoleh pertanyaan yang sama. Ia mengalami keadaan seperti itu karena dia juga menghadiri acara Yahoo Asia Buzz Awards 2014, Hongkong.

Ketika ditanya tentang Jessica, Gillian Chung menjawab dengan ragu-ragu. Keraguan itu terdengar dari suaranya saat merespons. "Aku tidak tahu tahu bahwa Jessica ada di sini," kata dia. Mendengar jawabannya tersebut, wartawan lokal pun terus menekan Gillian untuk berkata lebih lanjut.

"Apakah Anda akan merasa canggung saat kalian berdua bertemu?" tanya wartawan. Gillian Chung berusaha untuk tidak menjawab pertanyaan secara langsung. Ia hanya menanggapi bahwa dia pikir baik Jessica maupun dia tidak akan bertemu di acara tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement