Selasa 14 Oct 2014 12:48 WIB

Sooyoung Ingin SNSD Tetap Kuat Setelah Jessica Keluar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Ichsan Emerald Alamsyah
Soo Young dan Jung Kyung Hoo
Foto: EN News
Soo Young dan Jung Kyung Hoo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sooyoung akhirnya angkat bicara mengenai konflik di tubuh SM Entertainment dengan sejumlah artisnya. Khususnya Jessica yang baru saja dikeluarkan dari keanggotaan Girls Generation.

Pada sebuah acara 'One Night Entertainment,' aktris yang sedang bermain di drama televisi 'My Spring Day' itu sempat menangis dan berharap dia dan rekan-rekan satu grupnya tetap kuat meski hanya tinggal berdelapan.

"Aku sedih dan menyesal menyampaikan berita ini. Hatiku berat, tapi kuharap anggota lainnya tetap bersatu dan mengubah musibah ini menjadi berkah," ujar Sooyoung, dilansir dari Kdramastars, Selasa (14/10).

Jessica dikeluarkan dari SM diduga karena memilih untuk tetap meluncurkan fashion line terbarunya 'Brand&Eclare' yang diperkirakan akan menganggu kegiatan grup. Meskipun, kakak dari Krystal 'f(x)' itu menyatakan dia akan tetap mengutamakan aktivitas di grup ketimbang bisnis barunya.

Jessica menerima berita dikeluarkan dirinya secara sepihak beberapa saat ketika SNSD akan terbang ke Cina untuk mengisi sebuah acara jumpa penggemar. Ke depannya, Jessica akan tetap berada di bawah SM, namun melanjutkan karier solo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement