Kamis 02 Oct 2014 12:19 WIB

Anggota SNSD Menangis untuk Jessica di Cina

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
SNSD Girls Generation
Foto: Soompi
SNSD Girls Generation

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Girls Generation (SNSD) memulai tur penggemar mereka sejak 30 September lalu di Shenzhen. Sayangnya tur itu tanpa kehadiran Jessica yang telah dikeluarkan dari grup. 

Memang, acara memberikan membahagiakan kepada para penggemar. Namun tampaknya pahit bagi delapan personel SNSD. Buktinya, mereka menangis di acara tersebut.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (2/10), konser SNSD di Shenzhen dipenuhi lautan lampu warna merah muda berbentuk huruf J. 

Berita dikeluarkannya Jessica dari grup terungkap hanya beberapa jam sebelum jumpa penggemar dimulai. Namun penggemar di Shenzhen tetap sempat menunjukkan simpatik mereka.

Tidak hanya itu, banyak juga kerumunan penggemar yang membawa kertas bertuliskan '8+1=Complete.' Itu menunjukkan, kalau tanpa Jessica, SNSD tidak akan pernah utuh.

Seohyun tidak bisa lagi membendung air matanya di atas panggung. Yoona kemudian muncul dan membawanya kembali ke panggung utama dan mereka saling menghibur ketika berjalan bersama. 

Yoona pun terlihat menangis untuk kepergian temannya, Jessica. Yuri juga tertangkap kamera berusaha menahan air matanya. Foto yang diambil netizen menunjukkan ekspresi wajah Yuri seperti patah hati. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement