Rabu 28 Oct 2015 21:35 WIB

Keluar dari SNSD, Jessica Bintangi Film Cina

Rep: C32/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jessica SNSD
Foto: soompi
Jessica SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sebagai mantan personel SNSD, Jessica tentu mempunyai kesibukan lain di dunia hiburan. Ia kini dikabarkan tengah membintangi film di Cina sekaligus beradu akting dengan aktor di negara sakura tersebut.

Seperti dilansir Soompi, Selasa (27/10) dilaporkan tengah melakukan syuting film bertajuk Love Package. Sementara ini, judul film tersebut statusnya masih sementara.

Salah satu media masa Cina SINA membeberkan Jesicca tengah terlihat syuting dengan aktor Hong Kong William Chan. Dengan begitu, kegiatan tersebut merupakan pertama kalinya lagi ia berakting setelah srama Wild Romance pada 2012.

Keduanya dikabarkan menjalani syuting di restoran  di daerah Beijing untuk film komedi romantis. Ia memang diketahui sudah berkarir di Cina dan meminta Chan untuk membantunya memahami hal-hal yang belum ia mengerti.

Sebelumnya, Jessica meninggalkan SNSD pada Maret lalu. Ia memutuskan untuk aktif sebagai desainer fashion untuk labelnya Blanc & eClare dan berkarier di dunia hiburan Cina. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement