Selasa 14 Oct 2014 21:58 WIB

Tyler Kwon Angkat Bicara Soal Keterlibatannya di Bisnis Baru Jessica

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jessica dan Tyler Kwon
Jessica dan Tyler Kwon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kekasih Jessica Jung yang merupakan mantan personel Girls Generation (SNSD), Tyler Kwon akhirnya angkat bicara mengenai dugaan keterlibatannya sebagai investor di bisnis baru Jessica. Atas nama perusahaan, Tyler merilis pernyataan resmi di website perusahaannya.

"Menanggapi spekulasi mengenai struktur perusahaan Blanc&Eclare, itu adalah sebuah perusahaan swasta. Pendiri sekaligus kepala desainernya adalah Jessica Jung. Perusahaan tersebut sama sekali tidak mencari dukungan investor di Coridel Capital Partners. Sampai saat ini, perusahaan dan dewan direksi tidak meninjau investor manapun yang berada di luar ekuitas perusahaan," demikian tulis Tyler selaku Chairman dan CEO Coridel Group, dilansir dari Kdramastars, Selasa (14/10).

Fashion line Jessica, Blanc&Eclare akan menyajikan bisnis aksesoris, termasuk kacamata, parfum, aksesoris, dan pakaian klasik juga modern. 

Diduga karena berniat menjalankan bisnis pribadinya ini, Jessica dikeluarkan dari keanggotaannya di SNSD beberapa waktu lalu setelah bersama grup sejak 2007.

Agensi Jessica, SM Entertainment saat ini akan mengelola karier solo Jessica dan SNSD dengan delapan anggota. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement