Rabu 08 Oct 2014 16:31 WIB

Krystal 'F(x)' Siapkan Pesta Kejutan untuk Sang Kakak

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Krystal Jung
Foto: Kdramastars
Krystal Jung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Krystal 'f(x)' tetap mendukung sang kakak, Jessica yang baru dikeluarkan dari Girls Generation. Seperti yang terlihat dalam episode terbaru program 'Jessica & Krystal' yang baru-baru ini ditayangkan OnStyle.

Dalam episode itu Krystal memberikan sebuah pesta kejutan dengan menggantungkan foto-foto kebersamaan dirinya dengan sang kakak lengkap catatan-catatan kecil dibawahnya. 

"Aku senang memilikimu di sisiku. Aku pun akan selalu ada di sisimu juga. Terimakasih. Mari, kita berhenti menangis sekarang," tulis Krystal di salah satu, seperti dilansir dari Kdramastars, Rabu (8/10).

Begitu Jessica melihat catatan-catatan kecil adiknya itu, dia pun mulai menangis dan menyampaikan terima kasih karena mendapat dukungan dari sang adik. 

Dalam sesi wawancara, Jessica kemudian ditanya tentang kejutan yang disiapkan adiknya itu. Ia terkejut dan dari tulisan-tulisan kecil yang ada dibawah foto, ia memperkirakan Krystal telah mengetahui sejak lama kalau ia akan dikeluarkan dari SNSD. 

Krystal yang merupakan anggota "f(x)" memang berada dalam satu manajemen dengan SNSD, SM Entertainment. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement