Kamis 11 Dec 2014 10:52 WIB

JYP Entertainment Bantah Sunye Keluar dari Wonder Girls

Rep: c13/ Red: Hazliansyah
sunye wonder girls
Foto: soompi.com
sunye wonder girls

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- JYP Entertainment membantah Sunye ‘Wonder Girls’ akan berhenti dari dunia hiburan. Pihak manajemen juga membantah tentang pemberitaan hengkangnya Sunye dari grup. 

Perwakilan dari JYP mengumumkan, Sunye masih memiliki kontrak dengan manajemen JYP. “Segala hal yang dikatakan Sunye waktu lalu itu belum disepakati oleh perusahaan," ujarnya seperti yang dilansir allkpop pada Kamis (11/12). 

Manajemen JYP juga mengaku belum bisa membicarakan tersebut untuk sekarang.

Seperti diketahui, saat ini Sunye sudah menempuh hidup baru dengan suaminya. Mereka menjalani hidupnya di Haiti sebagai misionaris. Sunye telah menyiratkan kepada publik bahwa ia berniat untuk berhenti dari dunia hiburan.

Pada konser yang diadakan di Gereja Kalvari di East Brunswick, New Jersey pada tanggal 5, Sunye mengatakan hal tersebut kepada jemaat. 

"Saya menikmati hidup saya sebagai penyanyi, tapi saya ingin berbagi kasih kepada Yesus,” katanya. Ia pun berniat tidak akan kembali ke industri hiburan. 

“Aku akan hidup untuk menyebarkan Injil," jelas Sunye.

Wonder Girls merupakan girl band yang terdiri bernaung dalam manajemen JYP Entertainment. Lagu andalan dan terpopuler dari girl band ini yaitu ‘Nobody’.

Wonder Girls pun mengkonfirmasikan akan cuti dari dunia hiburan sejak 26 November 2012. Mereka melakukan cuti karena pernikahan Sunye. Anggota lain pun pada akhirnya berfokus pada kegiatan mereka sendiri.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement