Jumat 05 Dec 2014 20:54 WIB

Baekhyun Dipilih Sebagai Pemilik Instagram Terpopuler 2014

Rep: c13/ Red: Joko Sadewo
EXO
Foto: Soompi
EXO

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL – Salah satu anggota boy band Korea Selatan Exo, Baekhyun terpilih sebagai pemiliki instagram terpopuler di 2014. Penyebabnya, instagram yang ia miliki memperoleh komentar terbanyak selama 2014.

The Hottest Content of the Year 2014 mengungkapkan foto-foto yang paling popular selama 2014. Selain itu, mereka juga mengungkapkan tempat dan acara-acara popular selama setahun dalam jejaring sosial. Pada akhirnya, The Hottest Content of the Year 2014 menyatakan Baekhyun terpilih sebagai pemiliki akun instagram terpopuler selama setahun.

Selebriti Korea ini memperoleh 1,6 juta komentar dari foto yang ia unggah di instagram. Komentar-komentar yang ia terima dari para penggemarnya ini pun mampu mengalahkan artsi-artis dunia.

Foto yang memperoleh komentar terbanyak tersebut diunggah oleh Baekhyun sekitar enam bulan yang lalu. Komentar-komentar pun muncul di instagram kekasih Taeyon SNSD ini. Kebanyakan pihak yang berkomentar adalah dari para penggemarnya.

Di komentar-komentarnya tersebut tertulis seperti We miss you baekhyuny.” Selain itu, ada pula yang menulis seperti “Misssssssss you update something!”, and “I Love You!”

Akun-akun G-Dragon BIG BANG, Taeyeon SNSD, Chanyeol EXO, Sehun, Luhan, Baekhyun, Tao, Lay, dan Donghae Super Junior masuk menjadi salah satu kategori oleh The Hottest Content of the Year 2014. Mereka terpilih dalam kategori sebagai pemiliki akun instagram yang paling banyak diikuti. Masing-masing dari mereka memiliki jumlah pengikut lebih dari 2 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement