Kamis 27 Nov 2014 17:57 WIB

Penguins of Madagascar, Kisah Petualangan Pinguin Menyelamatkan Spesiesnya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Penguins of Madagscar
Foto: dok DreamWorks Animation
Penguins of Madagscar

REPUBLIKA.CO.ID, Petualangan para hewan lucu dalam film Madagascar berlanjut. DreamWorks Animation baru saja merilis kisah terbaru hewan-hewan tersebut lewat Penguins of Madagascar.

Film animasi ini bercerita mengenai kisah petualangan komedi empat penguin lucu menyelamatkan spesiesnya. Kisah diawali oleh penemuan telur pinguin oleh tiga bayi pinguin, Skipper, Kowalski, dan Rico. Mereka menolong telur tersebut hingga telur itu menetas. Hingga lahirlah Prive, anggota terakhir dan termuda dari tim pinguin tersebut.

Mereka akhirnya berpetualangan dari Antartika menuju kota-kota luar biasa diberbagai dunia, Venisia, New York City, Kentucky dan lainnya. Petualangan tersebut dipimpin oleh Skipper yang suaranya diisi oleh Tom McGrath.

Ketika berpetualang di gudang penyimpanan emas Amerika Utara, mereka ditangkap oleh komplotan Dr Octavius Brine (yang suaranya diisi oleh John Malkovich). Mereka dibawa ke markas dokter hebat yang bisa merubah dirinya menjadi seekor gurita besar dan tua berwarna ungu.

Dave, panggilan dokter tersebut ternyata memiliki dendam kepada empat pinguin menggemaskan ini. Dave dulu menjadi primadona di setiap kebun binatang, tapi sejak kedatangan empat pinguin ini, para penggemar Dave pergi meninggalkannya dan memilih menonton atraksi para pinguin. Dave menjadi tersingkirkan di setiap kebun binatang.

Sejak akhir November film ini sudah akan tayang di bioskop Tanah Air. Film ini bisa jadi alternatif tontonan bersama anak-anak. Pesan persahabatan dari para pinguin bisa jadi tayangan yang menghibur sekaligus edukatif.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement