Rabu 12 Nov 2014 02:47 WIB

Keluar dari EXO, Kris Kembali Aktifkan Instagram

Rep: c91/ Red: Hazliansyah
Kris EXO
Foto: SM Entertainment
Kris EXO

REPUBLIKA.CO.ID, -- Wu Yi Fan atau lebih dikenal dengan nama Kris 'Exo' sempat menutup akun instagramnya. Para penggemar pun menjadi terkejut sekaligus kecewa.

Namun kini mereka dapat kembali tersenyum, karena Kris membuka akunnya lagi. 

"Saya meminta maaf kepada seluruh penggemar yang telah mendukung dalam semua hal. Saya minta maaf karena hal ini (penutupan Instagram) sempat membuat kalian resah," tulis Kris di akun Instagram, seperti dilansir dari Allkpop, Selasa (11/11). 

Ia menjelaskan penutupan Instagram bukanlah hal yang disengaja. Ia kehilangan kontrol terhadap akun miliknya karena hal teknis. 

"Saya baru saja mendapatkan kembali kontrol atas akun Instagram. Saya dan tim tengah melakukan hal terbaik untuk merevitalisasi email dan semua data yang hilang. Terima kasih atas pengertian para fans," kata dia lagi. 

Kris adalah anggota dari boyband Korea Selatan yang tengah naik daun, EXO. Hanya saja, karena beberapa masalah, ia melayangkan gugatan ke manajemen SM Entertainment, dan memutuskan keluar dari EXO pada awal 2014 lalu. 

Kini pria yang menguasai empat bahasa asing itu, bersolo karier baik sebagai penyanyi atau pun aktor, di negara asalnya, Cina. Kris berharap, para fans bisa menerima keputusannya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement