Selasa 11 Nov 2014 23:55 WIB

TVXQ Pecahkan Rekor di Jepang dengan Single Terbarunya

Rep: c91/ Red: Esthi Maharani
TVXQ
Foto: Natalie
TVXQ

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup duo asal Korea Selatan TVXQ menorehkan rekor baru di Jepang, karena single Jepang terbarunya menjadi single paling banyak terjual. Sebagai artis asing, grup ini mengalahkan para artis lokal.

Manajemen yang menaunginya, SM Entertainment, mengatakan “Single terbaru TVXQ ‘Time Works Wonders’ terjual lebih dari 107.000 kopi di minggu pertamanya.”

Melalui single ini, TVXQ telah menjual lebih dari 4.088.000 single di Jepang. Jumlah tersebut mengalahkan penyanyi Hong Kong Agnes Chan yang memegang rekor sebanyak 4.010.000 single terjual.

Menanggapi torehan rekornya, TVXQ mengekspresikan rasa terima kasih mereka pada penggemar. ”Kami sangat gembira dan berterima kasih bahwa kami bisa membukukan rekor baru ini. Semua ini terima kasih untuk penggemar kami sehingga kami bisa melakukan ini. Kami akan terus menyanyikan tiap lagu dengan bangga dan bersyukur.” ujarnya.

Dilansir Soompi, TVXQ berencana menggelar konser spesial di Seoul pada 6 sampai 7 Desember mendatang. Duo yang terdiri dari Changmin dan Yunho ini memang terkenal memiliki basis fans terbanyak di negeri sakura tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement