Rabu 05 Nov 2014 14:58 WIB

Shindong Super Junior Ikut Wamil 25 November

Rep: C91/ Red: Yudha Manggala P Putra
Shindong 'Super Junior'
Foto: Allkpop
Shindong 'Super Junior'

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Grup musik asal Korea Selatan Super Junior, harus kembali kehilangan satu anggotanya untuk sementara waktu. Salah satu personel mereka, Shindong akan mulai menjalani wajib militer (Wamil) dalam waktu dekat.

Rencananya, Shindong bakal mendaftarkan diri ke dinas militer pada 25 November mendatang. Manajemen yang menaungi boyband terkenal tersebut, SM Entertainment, mengumumkan hal itu hari ini, (5/11).

“Shindong akan memasuki batalion 306 di Uijeongbu, Gyeonggido pada tanggal 25 November. Ia akan menerima pelatihan selama 5 minggu sebelum melakukan dinas militer selama 21 bulan sebagai tentara aktif," ungkap pihak SM, seperti dilansir allkpop, Rabu, (5/11).

SM menambahkan, Shindong berencana untuk mempersiapkan pendaftarannya dan akan absen dari rangkaian tur dunia Super Junior ‘Super Show 6′. Sebelumnya, anggota Super Junior lainnya, seperti Kangin, Heechul, dan Leeteuk, sudah terlebih dahulu menyelesaikan tugas Wamilnya.

Di Korea Selatan, Wamil merupakan kewajiban serta peraturan resmi dari negara, bagi setiap pria dewasa yang sehat di negeri ginseng tersebut. Wamil berlangsung hampir dua tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement