Rabu 05 Nov 2014 13:42 WIB

Tingkatkan Pelayanan Ibis Kemayoran Lakukan Renovasi

Rep: MGROL31/ Red: Winda Destiana Putri
Ibis kitchen, Kemayoran
Foto: Doc: Ibis Kemayoran
Ibis kitchen, Kemayoran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Demi menjaga kualitas dari pelayanan dan kenyamanan para pengunjung hotel Ibis, maka hotel berlambang bantal tersebut akan merenovasi kamar dan seluruh fasilitasnya.

Hal tersebut disampaikan Xavier Cappelute selaku Direktur Operasi hotel Ibis di perayaan ulang tahun ke-20 hotel Ibis Kemayoran, "Kenyamanan dan pelayanan adalah prioritas kami, maka kami akan melakukan beberapa renovasi pada beberapa bagian dari hotel Ibis," katanya usai jumpa pers perayaan ulang tahun Ibis Kemayoran, kemarin.

Salah satu bagian yang akan direnovasi adalah lobi, tampilan lobi tersebut akan diubah sehingga lebih menarik. Restoran dari Ibis yaitu, Ibis Kitchen juga akan memiliki tampilan baru, menu baru, dan jumlahnya akan ditambah pada beberapa cabang hotel ini.

Kamar yang merupakan aspek yang tidak kalah penting juga akan dirombak. Rencananya kamar akan dipasang lantai bercorak kayu, LCD TV, dan lain-lain.

Ibis juga menyiapkan tempat tidur spesial dengan bahan yang menyesuaikan dengan gerak tubuh, selimut dengan serat daur ulang, bantal microfiber, dan juga guling yang meningkatkan kenyamanan.

Peningkatan kualitas pelayanan dan kenyamanan ini telah dilakukan oleh hotel Ibis secara bertahap, dan rencananya akan rampung pada tahun 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement