Rabu 05 Nov 2014 13:17 WIB

Kepuasan Tidur, Bukan Sembarang Janji di Ibis

Rep: MGROL31/ Red: Winda Destiana Putri
Perayaan Ulang Tahun Ibis Kemayoran
Foto: ROL/Ian
Perayaan Ulang Tahun Ibis Kemayoran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kenyamanan seorang wisatawan terhadap penginapan sangat diperlukan. Terlebih ketika mereka lelah setelah seharian menghabiskan waktu di perjalanan.

Salah satu anak jaringan hotel international Accor, Ibis kenalkan tempat tidur baru yang berbeda daripada yang lain. Hal ini dibocorkan Ibis agar wisatawan yang berkunjung akan terus setia dengan hotel yang identik dengan gulingnya tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh Xavier Cappelut, Direktur Operasi Hotel Ibis, rahasia kenyamanan menginap di Ibis selain berada di tempat tidur, juga kasur yang memiliki rangka yang fleksibel.

"Selain itu alas tempat tidur akan menggunakan bahan unslatted flexi yang akan mengikuti gerakan tubuh," katanya menjelaskan dalam acara Ulang Tahun Ibis Jakarta Kemayoran, kemarin.

Dijelaskan lebih lanjut, matras yang digunakan dalam ranjang spesial ini memiliki busa dengan zona berlapis, kepadatan berlapis, dan daya than tinggi sehingga tidak akan kempes saat ditiduri.

Ranjang tersebut dilengkapi dengan selimut besar dan lembut, untuk urusan bantal, Ibis menggunakan bantal khusus berbahan mikrofiber yang dapat menyangga leher dengan baik, serta inovasi pertama dari hotel yang berada di Indonesia yaitu guling.

Lampu tidur yang beroperasi dengan sentuhan juga hadir disamping dari tempat tidur tersebut dan juga LCD TV yang telah dilengkapi dengan colokan multimedia serta meja yang sangat mudah untuk dipindahkan.

"Dalam keluarga hotel Ibis, kepuasan tidur lebih dari sekadar janji, ini adalah keahlian kami. Sehingga peningkatan kenyamanan tidur Anda perlu ditingkatkan untuk mencapai tujuan kami," ujar Xavier Cappelut, Direktur Operasi Hotel Ibis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement