Ahad 19 Oct 2014 07:49 WIB

Guling, Buat Tidur di Ibis Semakin Nyaman

Salah satu kamar yang ada di Ibis, Cawang, Jakarta-Timur
Foto: Dok: Ibis Cawang
Salah satu kamar yang ada di Ibis, Cawang, Jakarta-Timur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjadi salah satu hotel dengan konsep berbeda, seolah ingin memberikan kenyaman lebih, Ibis hadir dengan konsep utuh, sweet bed.

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Yusie Dharyanti, Assistant Director of Sales, Hotel Ibis Cawang, dengan konsep utuh seperti ini Ibis ingin memberikan sentuhan bermalam feels like home.

"Untuk Ibis Cawang, memang semua kamar sudah meggunakan konsep ini. Membuat tamu seperti berada di rumah mereka," katanya kepada Republika, Sabtu (18/10).

Tujuan dari konsep utuh sweet bed  ini adalah untuk memenuhi permintaan wisatawan lokal yang menginginkan guling sebagai salah satu fasilitas yang ada di dalam kamar.

"Guling itu hanya orang Indonesia yang mengenalnya, dan sepertinya ada sebagian besar orang yang belum lengkap istirahat dengan benda tersebut," katanya menambahkan.

Dengan melihat banyak permintaan terhadap fasilitas tersebut, akhirnya di setiap kamar Hotel Ibis yang merupakan salah satu bagian dari Accor Group menyediakan guling untuk memberikan rasa nyaman berlebihan terhadap wisatawan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement