Sabtu 25 Oct 2014 06:01 WIB

Ini Rahasia Running Man Tetap Eksis

Serial Running Man
Foto: soompi
Serial Running Man

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu anggota Running Man, Kim Joong Kook, membocorkan rahasia sukses variety show mereka yang disukai oleh penonton di banyak negara, termasuk Indonesia.

"Ini semua berkat para penggemar setia. Mereka telah banyak mendukung acara Running Man dan kami," katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (24/10).

Anggota Running Man yang lain, Ha Ha menyatakan terima kasih atas dukungan para penggemar terhadap acara yang telah tayang sejak 2010 ini. 

"Banyak penonton yang loyal terhadap acara Running Man. Untuk itu, saya sangat berterima kasih," katanya.

"Race Start Season 2" menjadi jawaban dari antusiame para penggemar di Indonesia yang ingin menyaksikan langsung aksi Lee Kwang Soo dan tim Running Man. Beberapa waktu lalu, mereka pernah datang ke Indonesia.

Kali ini mereka akan mengadakan fan meeting sekaligus melakukan permainan yang atraktif dan unik di Istora Senayan pada Sabtu (25/10).

Selain itu, rencananya Kim Joong Kook akan memamerkan hasil latihannya selama ini kepada para penggemar di acara nanti. Jee Seok Jin juga akan memberikan penampilan yang tak kalah seru. Penasaran dengan aksi lucu mereka? 

Jangan lewatkan yaa....

Kontributor: Ririn Liechtiana

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement