Kamis 16 Oct 2014 14:23 WIB

Di 'Doea Tanda Cinta', Rizky Hanggono Penuhi Hasrat Main Film Perang

Rizky Hanggono
Rizky Hanggono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Rizky Hanggono didapuk menjadi salah satu pemeran di film "Doea Tanda Cinta" produksi Cinema 8 Pictures. 

Bagi Rizky, perannya kali ini akan memberi kepuasan karena ia bisa mewujudkan mimpinya bermain dalam film bertemakan perang.

"Dari dulu kalau ditanya peran apa yang diimpikan, salah satunya ya film perang. Alhamdulillah sekarang bisa difasilitasi di film ini," kata Rizky saat ditemui dalam syukuran jelang syuting film "Doea Tanda Cinta", Selasa (14/10) di Jakarta.

Namun begitu, Rizky perlu sedikit menahan diri untuk tidak terlibat dalam adegan yang menuntut pergerakan fisik tinggi. Pasalnya ia baru saja menjalani operasi di bagian lutut, cedera lama yang kembali membekap pemeran film "Jombo" ini.

"Waktu ditawarin /gue/ bilang kalau habis operasi, tapi kata mereka (rumah produksi) ternyata ada peran yang pas dan tidak menuntut pergerakan fisik yang tinggi," kata dia.

Di film ini Rizky berperan sebagai Bramantyo, seorang senior di Akademi Militer, Magelang.

"Tapi tetep gue harus belajar sikap militer itu bagaimana, tata krama dan lain-lain," ujarnya. "Gue juga udah siap untuk dicukup cepak," katanya lagi.

"Doea Tanda Cinta" bercerita tentang persahabatan enam pria yang baru masuk pendidikan militer di Magelang. Selain Rizky Hanggono, film ini turut dibintangi deretan nama lainnya, seperti Tika Bravani, Tio Pakusadewo, Ingrid Widjanarko, Donny Kesuma, Rendy Kjaernett, Ernest Samudera, Trisa Triandesa, Albert Fakdawer, Rizky Hanggono, Dallas Pratama, dan Agatha Valerie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement