Sabtu 11 Aug 2012 11:03 WIB

Rizky Hanggono Lebih Suka Main di Film Keluarga

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Rizky Hanggono
Foto: Republika/mg06
Rizky Hanggono

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Aktor Rizky Hanggono sedang mengincar film-film keluarga. Alasannya suami Roro Maheswari Yakti ini lebih menyukai film yang memiliki pesan positif.

Apalagi jika peran yang dimainkan bisa menjadi teladan bagi hubungannya dengan si buah hati. "Lebih ingin main di film keluarga karena secara jangka panjang bisa saya pelajari," ujarnya saat dijumpai usai jumpa pers film "Tiga Sekawan" di kawasan Senopati, Jakarta.

Aktor kelahiran Jakarta, 6 September 1980 ini akan dengan senang hati menerima tawaran memerankan tokoh seorang ayah. "Apapun yang bisa jadi contoh buat saya dan anak, pasti senang hati saya ambil," ucap pria yang mengawali debut filmnya sebagai Lando dalam film Ungu Violet pada 2005.

Hingga kini, Rizky baru pertama kali berperan sebagai ayah, yakni dalam film "Tiga Sekawan". Bukannya tak ingin bermain dalam film drama, sulung dua bersaudara dari pasangan Sutjipto dan Amalia ini merasa sudah cukup membintangi kisah cinta romantis. "Kalau ada film drama yang tidak cuma menghibur tapi juga memberi pelajaran ya ayo," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement