Jumat 24 Feb 2017 21:55 WIB

Rizky Hanggono Impikan Main Film Perang

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah
Rizky Hanggono
Foto: Republika/Gita Amanda
Rizky Hanggono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Aktor Rizky Hanggono mengaku sangat menggemari dunia militer. Untuk itu ia amat memimpikan bermain dalam film bertema peperangan atau dunia militer.

"Kalau mimpi banget sih (film) militer ya, tentara-tentaraan," kata Rizky saat ditemui usai konferensi pers #IMAJINDONESIA dari Rumah Produksi Tujuh Imaji, di XXI Lounge Plaza Indonesia, Jumat (24/2).

Rizky mengatakan ketertarikannnya pada dunia militer telah tumbuh sejak kecil. Ia mengaku awalnya menyukai mainan seperti mobil-mobilan dan motor-motoran yang menggiringnya menyukai beragam perlengkapan perang atau militer seperti tank dan pesawat tempur.

Hingga kini Rizky mengaku senang mengikuti perkembangan dunia militer. Termasuk militer di Indonesia. Ia biasanya membaca majalah-majalah berbau militer untuk menambah pengetahuannya soal militer.

"Saya juga senang gambar dan objek favorit saya sampai sekarang soal tentara yang lagi pegang senjata," kata suami dari Roro Maheswari ini.

Rizky kini sedang sibuk ikut serta dalam proyek film garapan Tujuh Imaji. Dalam film bergenre drama keluarga itu ia memerankan sosok pemuda dari Kalimantan yang berjuang untuk mewujudkan cita-citanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement