Kamis 09 Oct 2014 13:25 WIB

Popularitas Terus Menanjak, Taetisio tak Lupakan Girls Generation

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Taetisio
Foto: JpopAsia
Taetisio

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sejak debut dua tahun lalu, popularitas unit Girls Generation (SNSD), Taetiseo terus menanjak. Kendati demikian, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun tak melupakan grup inti mereka. 

"Ketika kami pertama kali debut, belum begitu banyak kelompok gadis (girlband) di dunia musik. Sehingga, kami ingin mewakili girl power dan menciptakan generasi anak perempuan. Sekarang, ada begitu banyak girlband, jadi kami bangga bahwa tujuan kami akhirnya menjadi cita-cita besar," ujar Seohyun, dilansir dari Kpopstarz, Kamis (9/10).

Selain unggul di berbagai tangga lagu, menurut publikasi Korea Osen Entertainment, Taetiseo dengan lagu 'Holler' berada di puncak chart penjualan FIVE MUSIC Taiwan selama dua pekan berturut-turut. Mereka juga menjadi jawara berbagai program musik Korea, seperti Mnet 'M! Countdown' dan 'Music Bank.'

Kesuksesan 'Holler' tidak lepas dari kontribusi masing-masing anggota dalam membuat album. Mereka yang memilih lagu-lagunya bersama, serta menentukan tema video, style, dan trek lagunya.

"Tapi meski demikian, lagu-lagu Girls Generation lebih imut dan lebih enerjik. Musik kami menjangkau banyak lapisan masyarakat dan jauh lebih mendalam dalam hal suara dan harmonisasinya," ujar Tiffany. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement