Rabu 01 Oct 2014 15:34 WIB

Disney Ciptakan Kue Pengantin yang Bisa Menyala

Kue pengantin kreasi Disney Wedding.
Foto: dok Disney Wedding
Kue pengantin kreasi Disney Wedding.

REPUBLIKA.CO.ID, Sedang merencanakan pernikahan dan bingung hendak memilih kue pengantin seperti apa? Coba tengok kue pengantin terbaru karya Disney.

Ya betul, Disney. Di Amerika Disney tak sekadar menciptakan film kartun dan animasi yang magis bagi anak-anak. Disney juga bukan hanya bersinonim dengan tempat bermain yang penuh dengan wahana menyenangkan.

Divisi bisnis Disney, seperti dikutip dari Huffington Post, mengembangkan usaha yang berkutat dengan urusan pernikahan. Mewujudkan mimpi banyak orang untuk bisa menikah bak para putri dalam kisah Disney kini bisa jadi nyata.

Salah satu karya terbaru Disney Wedding adalah kue pengantin yang bisa menyala. Namanya, cake projection mapping. Gambar bisa diproyeksikan ke kue berwarna putih, hasilnya adalah kue yang hidup dan dijamin membuat tamu terpukau.

Menurut Disney, kue pengantin ini bisa dibuat sesuai pesanan. Gambar tinkerbell, miki dan mini, hingga gambar-gambar Disney lain bisa diproyeksinya ke kue. Apapun bisa diproyeksikan, termasuk kisah cinta kedua pengantin.

Berapa harga kue ini? Saat ini Disney Wedding menjualnya dalam paket perkawinan mereka yang harganya mulai dari 12 ribu dolar AS atau Rp 144 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement