Selasa 30 Sep 2014 10:30 WIB

Rain dan Krystal Kesulitan Akting di Drama Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Krystal Rain
Foto: Allkpop
Krystal Rain

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Bi Rain dan Krystal 'f(x) tampaknya kesulitan berakting satu sama lain dalam drama terbaru berjudul 'My Lovely Girl.'

Pasangan main yang berbeda usia cukup jauh itu mengaku kelimpungan menggambarkan kehidupan rekan-rekan mereka yang juga sama-sama pemain drama.

Dalam drama tersebut, Rain memerankan karakter Lee Hyunn Wook, CEO sekaligus produser dan komposer dari AnA Entertainment untuk boyband MBLAQ. Krystal menjadi Yoon Se Na, seorang wanita muda yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi dan produser. Ia menjadi trainee di perusahaan hiburan yang dipimpin Rain.

"Awalnya, aku pikir aktingku akan jauh lebih mudah karena akan mengenal sekali bagaimana industri hiburan itu. Tapi, justru karena aku tahu terlalu banyak, aku jadinya merasa kok lebih menantang?" kata Rain, dilansir dari Kdramastars, Selasa (30/9).

Krystal setuju dengan pendapat Rain. Dia pun merasakan bagaimana menjadi trainee di SM Entertainment, perusahaan manajemen yang mendebutkannya bersama girlband f(x). Namun, Krystal mengaku dia merasa aktingnya lebih nyaman dengan karakternya itu.

"Aku hidup sehari-hari dengan berlatih, menari, dan menyanyi," ujar adik Jessica 'Girls Generation' ini.

Perusahaan produksi Story mengungkapkan mereka memilih Rain dan Krystal dengan alasan keduanya sudah sangat akrab dengan seluk beluk dunia hiburan. Oleh karenanya, mereka berdua bisa berakting lebih realistis. Anda bisa menyaksikan Rain dan Krystal di 'My Lovely Girl' setiap Rabu dan Kamis di SBS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement