Ahad 14 Sep 2014 11:24 WIB

Kisah Rambo Akan Berakhir di Film Kelima, Ini Judulnya

Sylvester Stallone saat menjadi sutradara di film keempat John Rambo
Sylvester Stallone saat menjadi sutradara di film keempat John Rambo

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bagi anda yang mengikuti kisah John Rambo di seluruh rangkaian filmnya, patut menyimak berita yang satu ini. 

Kabarnya, film yang mengisahkan Sylvester Stallone itu akan berakhir di film kelima yang akan segera diproduksi. 

Situs comingsoon, seperti dikutip dari Aceshowbiz mengabarkan, kisah Sylvester Stallone sebagai John Rambo itu akan berjudul "Rambo: Last Blood". Judul tersebut dipilih karena dinilai tepat untuk menutup petualangan Rambo yang dimulai dalam film "First Blood" di tahun 1982. 

Sylvester Stallone dipastian kembali memainkan peran utama. Selain itu Sly juga juga dikabarkan akan bertindak sebagai sutradara.

Sylvester Stallone sendiri mengatakan telah siap untuk fokus di kisah Rambo setelah menyelesaikan tugasnya di "The Expendables 3". 

"Aku akan segera memulainya. Seorang pembunuh yang memiliki hati, cerdas tapi juga sedikit bodoh, tinggi tapi juga sedikit pendek. Kalian pasti tahu apa yang kumaksud," katanya. 

Yang jelas, kata Sly, ia akan mencoba melepas semua batasan seorang Rambo. 

Bocoran lainnya menyebutkan, di film kelima nanti Rambo akan berhadapan dengan geng kartel Meksiko. Sedangkan rumor lainnya menyebut bahwa cerita akan diangkat dari novel "Hunter" karya Byron Huggins. 

Apakah Rambo akan tewas film terakhirnya nanti? Kita lihat saja nanti. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement