Kamis 18 May 2023 15:54 WIB

Sutradara Cliffhanger 2 Lebih Tertarik Buat Sekuel daripada Remake

Sutradara Cliffhanger 2 ingin filmnya bisa meniru kesuksesan Top Gun: Maverick.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Slyvester Stallone dalam film Cliffhanger. Sekuelnya akan dibuat dengan arahan sutradara Ric Roman Waugh.
Foto: Dok TriStar Pictures
Slyvester Stallone dalam film Cliffhanger. Sekuelnya akan dibuat dengan arahan sutradara Ric Roman Waugh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Cliffhanger 2 Ric Roman Waugh mengaku tidak akan membuat remake film aksi rilisan 1993 itu. Dia menegaskan bahwa dia tidak tertarik dengan penggarapan ulang dan lebih suka menghadirkan sekuel.

"Itu sedikit seperti pertempuran sengit, 'Kamu menyebutnya apa?' Saya jawab, 'Seperti yang kamu sebutkan, saya tidak ingin membuat remake'. Saya tidak tertarik dengan remake," papar Waugh, dilansir AceShowbiz, Kamis (18/5/2023).

Baca Juga

Sylvester Stallone akan kembali membintangi film sekuelnya. Waugh berharap Cliffhanger 2 bisa meniru kesuksesan Top Gun: Maverick yang memperkenalkan sejumlah karakter baru sekaligus menunjukkan rasa hormat pada film aslinya.

"Top Gun: Maverick merupakan eksekusi brilian dari nostalgia film aslinya, meneruskan hal itu, memberi kita identitas baru. Kami akan melakukan hal yang sangat mirip dengan Cliffhanger, tapi apa yang membuat ini unik adalah, orang ini bernama Sylvester Stallone, yang telah menciptakan beberapa karakter paling ikonik sepanjang masa, tetapi dia juga sangat ramah dalam meneruskan ini," ungkap Waugh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement