Jumat 29 Aug 2014 19:03 WIB

10 Cara Miliki Wardrobe Impian (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
lemari pakaian
Foto: rumahidealis.com
lemari pakaian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kami percaya ketika Anda membuka lemari pakaian (wardrobe), maka Anda mengimpikan menemukan hal sempurna di dalamnya.

Anda berharap bisa menemukan berbagai baju yang benar-benar Anda suka yang sudah tertata dan bisa Anda pilih sesuka hati. Bayangkan bagaimana rasanya ketika Anda membuka pintu lemari dan menemukan hal-hal favorit di dalamnya, sehingga membuat Anda tetap in-style?

ROLers, memiliki lemari yang sempurna adalah impian semua orang. Jelang akhir pekan ini, kami berikan 10 cara membuat wardrobe impian dan temukan gaya terbaik dalam hidup Anda, dilansir dari the Fashion Spot, Kamis (28/8).

5. Cocokkan dengan aksesoris

Sekarang saatnya untuk fokus pada aksesoris di luar pakaian yang Anda miliki. Dengan setiap item pakaian yang Anda beli, Anda mungkin tertarik untuk mencocokkannya dengan tas, sepatu, sandal, atau aksesoris yang Anda miliki.

Nah, mulailah dengan potongan yang netral atau klasik. Misalnya tiga pasang pakaian Anda dikelompokkan dengan sepatu warna netral, seperti abu-abu, hitam, biru tua, atau abu-abu tua. Ada juga beberapa pakaian yang bisa netral dengan sandal coklat, putih, atau hijau lumut.

6. Miliki layers wajib

Tidak ada lemari pakaian yang menakjubkan tanpa layering yang tepat. Artinya, Anda harus memiliki item seperti T-shirt, kardigan, blazer, jaket, dan rompi. Sweater ringan berlengan panjang juga harus Anda miliki. Beberapa ikat pinggang sederhana bisa mengubah gaun Anda yang biasa tampak berbeda.

7. Kelompokkan pakaian paling trendi

Kita semua pernah melakukannya, yaitu membeli beberapa pakaian yang benar-benar trendi dan mengikuti fesyen sedang berkembang. Hanya, pertimbangkan apakah mereka benar-benar cocok dengan style Anda?

Apakah warnanya tepat untuk Anda? Jika ya, maka tempatkan tiga atau empat potong pakaian trendi tersebut di posisi yang paling mudah terlihat di lemari Anda. Anda bisa dengan cepat dan praktis meraihnya jika ingin memakainya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement