Rabu 20 Aug 2014 06:36 WIB

David Guetta Bermimpi Bisa Kolaborasi dengan Michael Jackson

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah
Michael Jackson
Foto: .
Michael Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Meski sudah berduet dengan banyak penyanyi ternama, David Guetta menyesal tak memiliki kesempatan bekerjasama dengan Michael Jackson.

Guetta mengaku, ia sudah lama bermimpi untuk berkolaborasi dengan sang King of Pop yang meninggal pada Juni 2009 ini. Sampai saat ini, Guetta sudah bekerja dengan bintang pop terkenal, seperti Rihanna, Nicky Minaj, Kelly Rowland, Snoop Dog, dan Usher.

"Pasti akan sangat luar biasa bisa bekerja dengan Michael Jackson, tapi sayang sudah terlambat," ujar pria 46 tahun yang juga disebut super DJ, diwawancarai oleh Female First, pada Selasa, (19/8).

Saat ini Guetta disebut-sebut sebagai salah satu DJ paling sukses di dunia. Ia banyak diincar oleh bintang-bintang pop kelas dunia, agar mau menciptakan lagu untuk mereka. Ia bisa seperti ini, akunya, karena selalu bekerja keras di studio dan tur terus menerus.

Saat ditanya mengenai rahasia kesuksesannya, ia menyatakan belum mengetahui istilah tepat yang menggambarkan perjuangannya. Namun, ia sering merasa khawatir dalam memperhitungkan lagunya bisa menjadi hits atau tidak.

“Saya pikir, etos kerja adalah rahasia sukses semua orang,” pungkas pelantun lagu Titanium ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement