Selasa 12 Aug 2014 14:24 WIB

Cynthia Ramlan Gemetar Berhadapan dengan Pelawak

Cynthia Ramlan
Foto: Republika/Hazliansyah
Cynthia Ramlan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cynthia Ramlan mencicipi tantangan baru dalam kariernya di dunia hiburan. Jika selama ini ia berkutat di dunia akting, kali ini Cynthia menjajal dunia komedi lewat sketsa komedi "Lenong Rempong".

"Ini pertama kali aku main di komedi, karena sebelumnya kan aku lebih ke akting yang serius," ujar Cynthia Ramlan usai syukuran peluncuran program tersebut, Senin (11/8) siang di Jakarta.

Mengambil peran dalam sketsa komedi diakui Cynthia bukan keputusan mudah. Pasalnya, adik Olla Ramlan ini sadar kalau ia bukan seorang komedian. Namun keinginannya untuk terus mengeksplorasi kemampuan diri membuatnya menerima tantangan ini.

Terlebih di program ini ia akan beradu dengan komedian senior macam Parto, Azis Gagap, Nunung, Budi Anduk dan lainnya.

"Jadi aku juga banyak hal yang bisa dipelajarin," kata dia.

Kendati demikian, diakui Cynthia, ia sempat minder saat pertama kali berhadapan dengan mereka. Ia khawatir tidak bisa mengimbangi kemampuan komedian senior tersebut.

"Aku sebenernya gemeteran, tapi aku yakin pasti bisa dan jalanin aja," papar Cynthia.

"Lenong Rempong" merupakan sketsa komedi yang bercerita tentang kehidupan bertetangga di sebuah komplek perumahan. Lenong Rempong hadir dengan permasalahan sehari-hari yang dikemas dalam balutan lenong Betawi.

Meski dikemas dalam balutan lenong Betawi, dalam program yang tayang di Trans 7 ini terdapat pula beberapa karakter daerah seperti Padang, Batak, Tionghoa dan Papua dalam komplek tersebut dan harus berjibaku dengan orang-orang Betawi lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement