Sabtu 17 Oct 2020 00:25 WIB

Olla Ramlan Ngamuk di Instagram, Sebut Para Pengkhianat

Olla Ramlan Ngamuk di Instagram, Sebut Para Pengkhianat

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Olla Ramlan berhijab
Olla Ramlan berhijab

VIVA – Artis Olla Ramlan tiba-tiba saja membuat kehebohan di media sosial, khususnya Instagram. Olla berhasil mencuri perhatian banyak warganet karena mengunggah pernyataan berisi amarah ke Instagram stories pribadinya.

Dalam unggahannya itu, Olla tampak menyinggung soal para pengkhianat. Bahkan, istri dari Aufar Hutapea itu sampai menyumpahi para pengkhianat tersebut. 

Namun tampaknya, Olla tidak menyebut siapa yang ia maksud sebagai para pengkhianat dalam pernyataan yang diunggahnya tersebut.

“Hei kalian para pengkhianat!! Yang sadarlah pasti siapa saja. Nih yaa, gue sumpah!! Sumpah kalian ancur seancurnya!!!! HAHAHAHAHAHA!!! Sumpah gue tahu kan!! Pasti kejadian! . No mercy!!!!," tulis Olla Ramlan dikutip VIVA, Jumat 16 Oktober 2020.

Baca juga: Diincar Tampil di Pilkada 2020, Ini Keputusan Olla Ramlan

Kemudian, Olla tampak kembali menyindir para pengkhianat itu dalam Instagram stories selanjutnya. Olla mengaku merasa kasihan kepada para pengkhianat tersebut.

"Bikin TikTok!!! Duh duh kasihan deh!!. Makin susah hidupnya amin!!!. No job! No job! Kasihan!!,” tulis Olla.

Lebih lanjut, ibu tiga orang anak itu tampak mengajak para pengkhianat tersebut untuk beradu fisik dengan dirinya. 

“Mending gebuk-gebukan yuk biar makin penyok hidung lo,” tulis Olla.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement