Ahad 08 Dec 2019 01:19 WIB

Olla Ramlan Rancang Perhiasan Multifungsi 

Olla Ramlan mendesain perhiasan multifungsi yang diberi nama Aubrey.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Olla Ramlan merancang perhiasan multifungsi. (ilustrasi)
Foto: Ceknricek.com/@ollaramlanaufar
Olla Ramlan merancang perhiasan multifungsi. (ilustrasi)

CEKNRICEK.COM -- Perhiasan menjadi salah satu aksesori pelengkap penampilan setiap wanita, tak terkecuali untuk mereka yang mengenakan hijab.

Salah satunya adalah aktris Olla Ramlan. Guna mendesain koleksi perhiasan yang dapat melengkapi penampilan para perempuan berbusana muslimah, Olla kembali bekerja sama dengan Passion Jewelry.

Olla mendesain perhiasan multifungsi yang diberi nama Aubrey. Terinspirasi dengan persahabatan yang memiliki latar belakang yang berbeda, namun menjadi suatu kekuatan yang sangat besar, Olla menumpahkan kreasi dengan inovasi yang ditumpahkan dalam perhiasan yang indah. 

''Aubrey adalah perwujudan fisik dari ikatan abadi. Itu adalah simbol kekuatan dan itu adalah simbol ikatan dari persahabatan yang tumbuh lebih kuat seiring berjalannya waktu,'' kata Olla Ramlan saat ditemui dalam acara Passion Unites Diversity di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

''Seperti saya dengan Airyn Tanu (Pemilik Passion Jewelry), sahabat saya, kita dari latar belakang berbeda," ujarnya.

Baca Juga: Olla Ramlan Desain Perhiasan Khusus Untuk Wanita Berhijab

Olla mengatakan, koleksi perhiasan yang didesain bisa dijadikan untuk bros dan juga kalung panjang. Koleksi yang dibuatnya dari setiap desain memiliki unsur cerita dan inspirasi. Brooch atau bros Aubrey ini menonjolkan kekuatannya di tengah desain yang dapat berputar seperti kincir angin. 

"Kalau desain lebih banyak dari Airyn, tapi saya juga melihat ada yang bagus. Seperti kita terus inovasi membuat perhiasan berupa brooch, yang bisa dipakai di jilbab atau bisa dijadikan kalung panjang," tuturnya.

Bagi wanita kelahiran 15 Februari 1980 itu, dengan adanya perhiasan dapat membantu penampilannya terlihat menarik meski gaya busana hijab terkesan sederhana. Inilah yang membuat Olla Ramlan terus berinovasi untuk membuat perhiasan berlian terbaru.  

"Setelah saya berhijab ini kan maksudnya tidak ada batas-batas yang saya pakai itu tidak seperti saat saya berhijab. Dulu saya suka pakai pencil skirt pakai rok selutut. Dengan saya berhijab ini pakai perhiasan apalagi saya suka hijab yang simpel malah menjadi suatu tambahan," jelasnya. 

BACA JUGA: Cek Berita SELEBRITI, Informasi Terkini Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Editor: ThomasRizal

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement