Senin 04 Aug 2014 09:00 WIB

Inilah 7 Film Cinta Segitiga Terbaik di Bollywood

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Akbar
Kuch Kuch Hota Hai
Foto: bollywoodnjee.blogspot.com
Kuch Kuch Hota Hai

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Sepertinya cerita cinta segi tiga telah menjadi genre favorit bagi para pembuat film. Fenomena cinta segi tiga seolah tidak pernah habisnya.

ROLers, berikut adalah film terbaik berkisah cinta segi tiga di dunia Bollywood, dilansir dari Bollywood Celebden, Senin (3/8).

1. Kal Ho Na Ho

Ini adalah film cinta segi tiga yang membuat semua penonton menangis bombay. Cerita berkisar tentang persahabatan antara Shahrukh Khan dan Saif Ali Khan yang mencinta wanita yang sama, yaitu Preity Zinta. Saif adalah teman kampus Preity. Shahrukh yang menderita penyakit parah menginginkan jika hati Preity berlabuh pada Saif, bukan dirinya.

2. Hum Dil De Chuke Sanam

Ini adalah film super hit karya Sanjay Leela Bhansali. Aishwarya Rai jatuh cinta pada pandangan pertama pada Salman Khan. Dia kemudian dipaksa menikah dengan pria pilihan keluarganya, Ajay Devgn.

Ajay yang tulus mencintai Aish menyadari bahwa istrinya tidak mencintainya. Didasari rasa sayangnya, Ajay justru membantu Aish menemukan Salman. Diakhir cerita, Ais menemukan kenyataan bahwa cinta sesungguhnya adalah cinta Ajay yang telah menjadi suaminya.

3. Kuch Kuch Hota Hai

Dalam setiap genre cinta, film 'Kuch Kuch Hota Hai' akan selalu disebutkan. Shahrukh Khan jatuh cinta dengan Rani Mukerji, sedangkan sahabatnya Kajol justru jatuh cinta pada Shahkruh.

4. Cocktail

Ini adalah cinta segi tiga antara Saif Ali Khan, Deepika Padukone, dan Diana Penty. Saif jatuh cinta dengan Diana, sementara Deepy jatuh cinta pada Saif. Pada akhirnya Deepy membuat sebuah pengorbanan besar untuk keduanya.

5. Jab Tak Hai Jaan

Film Yash Chopra yang satu ini bukanlah cinta segi tiga biasa. Dua perempuan berjuang untuk pria yang sama. Ini kemudian menjadi dilema tersendiri. Ini adalah film yang memberikan harapan untuk semua orang. Ceritanya dibintangi oleh Anand (Shahrukh Khan), Meera (Katrina Kaif), dan Akira (Anushka Sharma).

6. Barfi

Film ini masuk nominasi Oscar. Ini adalah kisah cinta segi tiga antara dua orang perempuan terhadap seorang pria muda yang bisu dan tuli. Kisah cinta segi tiga ini menyajikan rasa berbeda.

7. Devdas

Film ini adalah kisah cinta segi tiga yang sangat tragis. Film karya Sanjay Leela Bansali ini menceritakan tentang cinta terlarang Paro dan seorang pelacur, Chandramukhi terhadap satu orang pria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement