Selasa 22 Jul 2014 17:08 WIB

G Dragon tak Mematok Usia Pernikahan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
G Dragon
Foto: Soompi
G Dragon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pimpinan grup BigBang, G Dragon mengaku dia tidak pernah mematok usia kapan harus menikah. Rapper papan atas Korea Selatan ini mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara khusus tentang kehidupan pernikahan dan mengomentari putri sahabatnya Tablo, yaitu Haru.

Ketika reporter menanyakan pendapat GD tentang Haru, GD mengatakan Haru begitu cantik. Ya, Haru sendiri mengakui bahwa dia adalah penggemar berat sahabat ayahnya itu.

"Haru begitu cantik. Dia sering menelepon anggota BigBang dan memanggil mereka paman. Namun, bila dia berbicara denganku, bocah itu akan memanggilku oppa," ujar GD, dilansir dari Soompi, Selasa (22/7).

Tablo juga pernah menggoda putrinya dengan mengatakan jika Haru mau menjadikannya sebagai idola nomor satu sebelum GD, maka Tablo akan memberikan kartu kreditnya untuk sang putri.

Haru pun mengatakan bahwa ayahnya tak bisa membeli hatinya. Haru justru berbalik mengatakan bahwa dia bisa membelikan ayahnya makanan lezat sebagai gantinya.

GD pun sering iri dengan kedekatan Tablo dengan putri kesayangannya itu. "Aku ingin anak perempuan, tidak peduli apapun. Aku ingin punya anak perempuan secepatnya. Aku bisa saja segera menikah. Bahkan, jika besok bertemu jodohku, kurasa aku tak apa-apa menikah," ujar GD.

Diakhir wawancara, GD meninggalkan pesan untuk penggemarnya bahwa BigBang saat ini sedang bekerja keras untuk mempersiapkan comeback mereka. Dia meminta penggemar untuk bersabar menunggu, sebab mereka akan melahirkan album terbaik seperti sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement