Selasa 08 Jul 2014 09:27 WIB

Joo Won Jadi Anggota Baru 'Running Man'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Joo Won
Foto: fanpop.com
Joo Won

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Joo Won akan mnjadi anggota baru dari program hiburan populer Korea Selatan 'Running Man.' Menurut perwakilan SBS TV, Joo Won akan memulai syuting perdananya pada episode terbaru di SBS Entertainment.

"Aku suka program Sundays - Running Man kemarin," ujar Joo Won, dilansir dari Kdramastars, Selasa (8/7).

Joo Won keluar dari program 'Happy Sunday - 1 Night 2 Days' pada Oktober tahun lalu di KBS2 TV. Program tersebut adalah saingan dari 'Running Man.'

Selain terlibat dalam program terbarunya ini, Joo Won juga akan disibukkan untuk akting terbarunya diserial 'Nodame Contabille' bersama Yoona 'Girls Generation.' 

Joo Won akan bermain sebagai Chiaki, seorang musisi brilian, perfeksionis, dan sombong. Cita-citanya menjadi seorang komposer. Tapi dia tidak sempurna, sebab takut terbang dengan pesawat sehingga membatasi kemampuannya untuk melakukan perjalanan ke negara-negara di dunia.

Ketika bertemu dengan Nodame, Chiaki sebetulnya sudah tertarik. Namun, dia butuh waktu lama untuk menyadarinya. Mereka akhirnya saling membantu mengatasi ketakutan dan keterbatasan satu sama lain, terutama ketika Nodame harus belajar musik ke Paris. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement