Senin 02 Jun 2014 17:07 WIB

Kris 'EXO' Dikabarkan Gabung dengan Label Hangeng

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kris EXO
Foto: SM Entertainment
Kris EXO

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Gugatan antara rapper EXO, Kris dengan label rekaman SM Entertainment terus berlangsung. Namun kini gelombang opini publik justru bisa berbalik melawan sang rapper. 

Pasalnya Kris dikabarkan berencana gabung dengan Yuehua, label rekaman besar di Tiongkok yang juga membawahi mantan personel Super Junior, Hangeng.

"Ibu Kris memang datang untuk berkonsultasi dengan kami tentang masa depan anaknya. Namun, belum ada keputusan apapun," ujar perwakilan Yuehua, dilansir dari Kpopstarz, Senin (2/6).

Spekulasi itu terus bergabung karena Kris ternyata juga menggunakan Hankyul Law Firm, pengacara yang sama yang menangani gugatan Hangeng dengan SM. Itu membuat banyak orang bertanya, sebetulnya sudah berapa lama Kris berencana untuk keluar dari grupnya EXO.

Beberapa netizen bahkan berpendapat jika Kris memang sudah merencanakan hal ini sebelumnya. Dia sengaja masuk ke dunia K-pop kemudian menggunakan popularitasnya supaya dengan mudah dikemudian hari masuk ke sebuah perusahaan top hiburan di negara asalnya, Tiongkok. 

Namun, ada juga netizen yang membela. "Aku tahu Kris juga bermasalah dengan kesehatannya. Tapi, kupikir mereka memperlakukan Kris secara tidak adil," ujar netizen tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement