Selasa 27 May 2014 12:41 WIB

Heechul: Kris 'EXO' Abaikan Penggemar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Cris EXO
Foto: Soompi
Cris EXO

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota Super Junior, Heechul angkat bicara soal hengkangnya Kris dari keanggotaan EXO. Dia membandingkan kondisi Kris dengan Hangeng, mantan personel Super Junior dulu.

Heechul menceritakan dalam kondisi Hangeng, dia adalah satu-satunya anggota Super Junior yang berasal dari luar Korea Selatan. Ada banyak situasi sulit yang menghambat kegiatan Hangeng. Sedangkan dalam kasus Kris, Heechul menilai sang bintang telah mengabaikan kepercayaan penggemarnya.

"Untuk Kris, masalahnya adalah dia mengabaikan kepercayaan penggemarnya. Dengan hanya satu pekan tersisa sebelum konser, semua gerakan, koreografi, dan musik juga telah disiapkan dan serta merata harus diubah," ujar Heechul, dilansir dari Kpopstarz, Selasa (27/5).

EXO memiliki koreografi khusus untuk kelompok enam. Dengan hengkangnya Kris, semua kondisi menjadi terbalik. Ini dinilai Heechul tidak sopan untuk penggemar yang telah menunggu penampilan EXO dalam waktu yang lama.

Penggemar seolah merasa ada yang tiba-tiba hilang dari panggung, ada yang tiba-tiba tidak muncul, bahkan absen ketika promosi. Konser solo pertama EXO dimulai pada 23-25 Mei lalu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement