Senin 19 May 2014 21:17 WIB

Wow, Michael Jackson Hadiri Billiboard Music Award 2014

Rep: c66/ Red: Mansyur Faqih
Michael Jackson
Foto: itp.nyu.edu
Michael Jackson

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Raja pop dunia, Michael Jackson menghadiri Billiboard Music Award 2014 di Las Vegas pada Ahad (18/5). Namun, Jackson akan hadir meski dalam wujud sebuah hologram. 

Hal ini membuat banyak penonton melihat Jackson seolah-olah hidup kembali. Hologram Jackson juga bergerak dan berdansa dengan gerakan khas raja pop tersebut dan membuat penonton terpukau dan terharu. 

Hologram Jackson menampilkan lagu Slave to the Rhytm yang diambil dari album terbarunya, Xscape. Penampilan Jackson juga turut didampingi oleh sejumlah penari latar. Ini semakin membuat penampilan Jackson yang hanya sebuah hologram benar-benar terlihat nyata. 

"Kami mencoba melakukan yang terbaik apa yang kami pikir akan membuat Michael bahagia," ujar LA Reid, CEO Epic Records, yang menjadi salah satu penyelenggara acara Billiboard Music Award. Mereka mengatakan hal ini memang khusus didedikasikan untuk Jackson.

Reid juga bekerja untuk menyelesaikan album terbaru Michael Jackson dan merilisnya. Menurutnya, hal ini cukup sulit karena Michael telah lebih dulu meninggal sebelum album Xscape rampung. 

"Anda tidak akan pernah bisa tahu bagaimana proses ini karena ia (Michael) tidak berada di sana," ujar Reid menjelaskan di belakang panggung penampilan Jackson, Ahad (18/5).

sumber : ap
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement