Rabu 07 May 2014 11:40 WIB

Michelle Ye Tertangkap Mengupil di Lokasi Syuting

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi
Michelle Ye
Foto: www.jaynestars.com
Michelle Ye

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Bintang Hong Kong, Michelle Ye, kehilangan tata kramanya sewaktu syuting drama televisi terbarunya berjudul 'Azalea'.

Michelle yang feminin tertangkap kamera salah seorang fotografer paparazzi sedang mengupil. Dia melakukannya dengan santai tanpa mengetahui ada kamera yang sedang membidiknya.

'Azalea' adalah drama televisi yang juga diproduseri oleh Michelle. Drama ini melibatkan sejumlah bintang seperti Huang Xiaolei, Tian Hairong, dan Monica Mok.

Dilansir dari Lollipop, Rabu (7/5), Michelle sewaktu mengupil itu sedang bersiap untuk syuting dan baru saja mengganti pakaiannya dengan pakaian tradisional Cina.

Michelle telah mengalami peningkatan popularitas sejak terjun ke dunia hiburan. Dia bukan hanya menjadi aktris populer, melainkan juga produser drama televisi paling populer di negara itu.

Namun demikian, citra bemartabatnya seakan luruh seketika ketika foto menggelikannya itu terpampang di halaman utama sebuah tabloid di Cina.

Michelle mengupil sembari membaca naskahnya. Bahkan, belum sempat mencuci tangan bekas dia mengupil, Michelle justru berjabat tangan dengan seorang aktor laki-laki.

Sosok tomboynya semakin terlihat manakala dengan santainya Michelle menggaruk celana belakangnya karena gatal meski dikelilingi oleh awak produksi.

'Azalea' telah diproduksi sejak Maret 2014 dan dijadwalkan tayang untuk 30 episode.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement