Rabu 04 Sep 2019 00:27 WIB

Jiho ‘Oh My Girl’ Nyaris Pingsan, Manajemen Angkat Bicara

Jiho ‘Oh My Girl’ saat itu merasa pusing dan menunjukkan tanda-tanda flu.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Foto: Soompi
Foto: Soompi

Ceknricek.com -- Pihak agensi WM Entertaiment angkat bicara terkait personel 'Oh My Girl', Jiho, yang nyaris pingsan. Sebuah video dan foto sebelumnya beredar di internet terkait Jiho yang hampir saja pingsan saat sedang bernyanyi pada Sabtu (31/8).

''Pada tahap ucapan selamat untuk Gangwon International Motor Festa yang diadakan pada tanggal 31 Agustus 2019 di Inje, Provinsi Gangwon, kami melarang Jiho untuk tidak tampil dalam acara tersebut,'' ungkap WM Entertaiment, belum lama ini. ''Jiho saat itu merasa pusing dan menunjukkan tanda-tanda flu saat latihan.''

WM Entertaiment mengatakan, setelah diperiksa dan dirawat oleh tim medis pada acara tersebut, Jiho segera kembali ke Seoul. Ia saat ini sedang beristirahat bersama keluarganya.

''Kami meminta maaf kepada semua orang yang hadir di Gangwon International Motor Festa, yang telah menunggu penampilan Oh My Girl,'' katanya.

''Serta, penggemar yang mengkhawatirkan kondisi kesehatan Jiho,'' ungkap WM Entertaiment. ''Ke depan, kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan dan kesehatan artis kami.''

WM Entertaiment selanjutnya meminta pengertian bagi para penggemar untuk tetap tenang dan tidak membuat pengumuman yang memicu spekulasi. Meskipun, ada banyak kekhawatiran karena berbagai keadaan.

''Kami akan mengumumkan kemajuan pemulihan Jiho sesegera mungkin,'' tegas WM Entertaiment.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement