Rabu 04 Sep 2019 00:24 WIB

Jiho Nyaris Pingsan, Konser 'Oh My Girl' Terancam Batal

Konser 'Oh My Girl' dijadwalkan selama dua hari pada 28 dan 29 September 2019.

Rep: Kiki Safitri (cek n ricek)/ Red: Kiki Safitri (cek n ricek)
Girl Band Korea, Oh My Girl.
Foto: EPA-EFE/Kim Hee-Chul
Girl Band Korea, Oh My Girl.

Ceknricek.com -- Jiho, salah seorang personel ‘Oh My Girl’, tiba-tiba hampir pingsan saat sedang bernyanyi bersama personel lain. Insiden tersebut terjadi di sebuah acara outdoor di Provinsi Gangwon, Korea Selatan, belum lama ini.

Ketika para personel mulai menyanyikan lagu terbaru mereka 'Bungee', Jiho terlihat pusing. Ia pun hampir jatuh ke lantai dan tidak dapat berdiri melanjutkan koreografi.

Melihat anggota mereka hampir jatuh, personel ‘Oh My Girl’ meminta anggota staf untuk menghentikan lagu. Semua anggota pun turun dari panggung.

Dalam sebuah video viral, terlihat para anggota ‘Oh My Girl’ mengkhawatirkan kondisi Jiho. Mereka membopongnya saat turun panggung.

Penggemar yang mengunggah video tersebut dalam akun fans ‘Oh My Girl’, meminta pihak manajemen untuk memikirkan ulang rencana konser pada September. Mereka menulis bersama dengan video,"Apakah kalian (manajemen) pikir kondisi ini adalah sesuatu yang dapat mereka abaikan dalam beberapa minggu sebelum konser yang berlangsung 2 hari berturut-turut? Apa yang lebih penting daripada konser adalah kesehatan dan istirahat anggota. #WM_Cancel_The_Concert #OhMyGirl_BlackLabel_Cancel_It".

Lima hari lalu, WM Entertainment mengumumkan konser solo mendatang 'Oh My Girl' tahun 2019 dalam tema ‘Autumn Fairy Tale - Black Label'. Konser dijadwalkan berlangsung selama dua hari pada 28 dan 29 September 2019.

Namun, mengingat kondisi Jiho, bagaimanapun banyak penggemar 'Oh My Girl" sekarang khawatir apakah mereka dapat menjalani konser 2 hari tersebut tanpa cedera apapun.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement