Jumat 13 Mar 2015 10:02 WIB

Yeri Jadi Member Baru Grup K-pop Red Velvet

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
SM Entertainment
Foto: ist
SM Entertainment

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sukses mempromosikan single ‘Happiness’ dan ‘Be Natural’ di 2014, grup idola termuda asuhan SM Entertainment, Red Velvet akhirnya dikonfirmasi akan meluncurkan album terbaru mereka di tahun ini. Red Velvet akan merilis album perdana mereka bertajuk ‘Ice Cream Cake’ pada 18 Maret mendatang.

Namun, ada yang berbeda di formasi member Red Velvet kali ini. Mereka kehadiran satu member baru bernama Yeri, seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (13/3). 

Kabar penambahan member ini sebelumnya memang telah berhembus sejak foto kegiatan syuting video musik mereka di California beredar, di mana dalam foto tersebut terdapat satu member selain Joy, Seulgi, Irene, dan Wendy.

Jika sebelumnya member termuda alias 'maknae' Red Velvet adalah Joy, maka dengan kehadiran member baru, Yeri yang sepertinya akan menjadi maknae. Usia Yeri memang masih sangat muda, yaitu 16 tahun.

Yeri, gadis kelahiran 5 Maret 1999 ini merupakan salah satu member yang tergabung dalam tim pra debut SM Entertainment, yaitu SMRookies dan telah menjalani trainee sejak tahun 2011 silam, setelah lulus audisi global SM, yaitu SM Global Audition di Amerika.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement