Selasa 21 Feb 2017 12:42 WIB

Siapa Saingan Terberat BTS di Industri Musik Korea?

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Hazliansyah
BTS (Bangtan Boys)
Foto: twitter
BTS (Bangtan Boys)

REPUBLIKA.CO.ID, -- Menjadi idola sukses di Korea Selatan tentu tidak mudah. Terlebih lagi bagi idola muda yang harus bersaing dengan grup pendahulunya yang sudah menuai banyak keberhasilan.

Seperti halnya idola remaja BTS yang saat ini tengah berada di puncak dunia musik Korea Selatan. Beberapa albumnya mencapai kesuksesan, termasuk sejumlah konser dunia yang akan dijalaninya dalam waktu dekat ini. Semua yang dicapai tentu tidaklah mudah untuk diraih.

Pada Konferensi Pers (Konpers) mengenai tur konsernya di Seoul, Jungkook “BTS” mendapat pertanyaan mengejutkan. Dia ditanya ihwal siapa saingan terberat mereka di industri musik korea.

“Saingan saya justru anggota BTS lainnya,” kata Jungkook dilansir dari Koreaboo, Selasa (21/2).

Jungkook menceritakan, ketika dirinya mulai merasa lelah dan tidak ingin bekerja lagi, dia selalu melihat anggota lainnya yang masih bekerja begitu keras tanpa istirahat. Saat melihat anggota seperti itu, Jungkook akhirnya mulai berpikir banyak.

“Karena kita dapat melihat pertumbuhan satu sama lain dan saling bertanggung jawab, kita semua tentu dapat memperbaiki segalanya bersama-sama,” ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement