Jumat 02 May 2014 08:33 WIB

James Franco Bantah Hubungan Intim dengan Lindsay Lohan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
James Franco
Foto: Fanpop
James Franco

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Hollywood James Franco menegaskan dia bukan teman intim dan tidak pernah berhubungan intim dengan Lindsay Lohan (Lilo). 

Hal itu dikatakannya untuk mengomentari tentang daftar yang dibuat Lilo yang berisi nama-nama pria yang pernah tidur dengannya.

"Aku tidak pernah berhubungan seks dengan Lindsay Lohan. Aku bersumpah demi hidupku dan ibuku bahwa aku tidak pernah berhubungan seks dengannya," ujar Franco, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (2/5).

Aktor 36 tahun ini mengaku hubungan paling intim yang dilakukannya dengan Lilo adalah ketika mereka berciuman. Itupun kejadiannya sudah lama sekali dan mereka melakukannya atas dasar suka sama suka.

Bintang 'The Powerfull Oz' ini justru menuduh Lilo yang menguntit dirinya. Keduanya pernah tinggal dalam gedung hotel yang sama. Setiap Franco terlambat pulang ke hotel, maka Lilo akan datang ke kamarnya dan mencarinya.

"Dia bahkan masuk ke kamarku satu waktu. Ketika aku membuka mataku ada Lindsay di kamarku pukul 03.00 dini hari," ujar Franco.

Franco sama sekali tak percaya Lilo menyertakan namanya ke dalam daftar pribadinya. Dia menilai Lilo terlalu delusional dan terobsesi dengan dirinya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement