Selasa 22 Apr 2014 19:43 WIB

Khloe Kardashian Berkencan dengan Pacar Barunya di New York

Rep: C70/ Red: Citra Listya Rini
Khloe Kardashian
Foto: dailymail
Khloe Kardashian

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Khloe Kardashian dan pacar barunya French Montana untuk kali pertama terlihat bersama-sama di depan umum. Keduanya berada di New York, Amerika Serikat (AS) akhir pekan lalu.

Khloe-French yang terlihat sedang dimabuk asmara itu berada di kedai pizza Star Gourmet & Deli, Sabtu (19/4). Pada malam sebelumnya, Khloe dan French juga menghabiskan malam bersama-sama dengan mengadakan pesta di salah satu klub malam di Allstar Elizabeth, New Jersey.

Sayangnya, karena jumlah tamu yang terlalu banyak, polisi mengambil keputusan untuk menutup dan memberhentikan pesta pukul 02.45 (waktu setempat). Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya keributan yang terjadi.

“Klub itu ditutup karena penuh sesak dan musik yang sangat keras. French tampak sangat kesal atas insiden itu. Pesta itu juga untuk merayakan ulang tahun sahabat French, DJ Cipha Sounds," kata seorang sumber yang juga hadir di pesta seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Pada Jumat (18/4) siang, rapper kelahiran Maroko itu terlihat santai menikmati makan siang bersama Khloe di Lobster House on City Island.

Khloe dan French rupanya telah dekat sejak menghadiri pesta ulang tahun anak laki-laki dari Sean ‘P. Diddy’ Combs baru-baru ini. Seperti dikutip dari People, Khloe benar-benar menikmati dan bersenang-senang di pesta ulang tahun itu.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement