Ahad 05 Aug 2018 02:21 WIB

Usai Melahirkan, Khloe Kadarshian Kembali Berolahraga di Gym

Kadarshian mengatakan ia tidak terburu-buru dalam menurunkan berat badannya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Endro Yuwanto
Khloe Kadarshian
Foto: People
Khloe Kadarshian

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah melahirkan anak pertamanya, selebriti Khloe Kadarshian sangat gembira bisa kembali ke gym. Berlatih di gym adalah hal yang Kadarshian idamkan selama masa kehamilan.

“Saya tidak dapat berolahraga sekeras yang saya suka dan itu menjengkelkan. Saya tahu saya bisa berbuat banyak, tetapi pelatih saya tidak akan membiarkan saya,” kata Kadarshian, seperti yang dikutip dari E! News, Sabtu (5/8).

Perempuan berusia 34 tahun ini juga telah kehilangan berat badan sebanyak 33 pon dalam waktus ingkat. Namun, Kadarshian mengatakan ia tidak terburu-buru dalam menurunkan berat badannya. “Saya tidak suka (berpikiran) ‘oh, saya harus kehilangan 20 pon dalam 10 hari’, saya tidak berpikir seperti itu sama sekali,” ujarnya.

Bintang serial “The Keeping Up With the Kadarshian” ini kemudian mengungkapkan banyak hal menyenangkan dan bermanfaat saat menyeimbangkan antara pekerjaan dan merawat bayi perempuannya. Satu hal yang tidak disadarinya adalah cara berolahraga yang berbeda setelah kehamilannya. Tidak lupa betapa sulitnya Kadarshian memiliki waktu untuk dirinya sendiri di antara kegiatan mengganti popok dan tidur siang sang bayi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement